Temukan Tips Kecantikan & Kesehatan disini. Silakan Bookmark atau masukkan email kamu di kolom yg disediakan di kiri bawah untuk mendapatkan info terbaru!

Thursday, January 21, 2016

Sunblock Makin Oke

Buat Kamu yang sering beraktivitas di bawah terik matahari pasti gak lupa Sunblock, tetapi kenapa kulit masih terlihat gelap yach? Sebenarnya gampang, ikuti cara yang tepat mengenakan Sunblock.
1. Kenakan Sunblock pada kulit yang kering minimal 20-30 menit sebelum terpapar cahaya matahari. Tujuannya memberi kesempatan sunblock meresap dan memberi perlindungan maksimal pada kulit.
2. Gunakan Sunblock yang lebih banyak pada bagian wajah yang sering terkena paparan matahari.
3. Jangan lupa membubuhkan sunblock, meskipun pada hari yang berawan. Ulangi langkah itu setiap jam jika Anda berenang atau berkeringat. Pasalnya ada beberapa jenis Sunblock yang tidak bersifat waterproof tahan air.
4. Rambut juga butuh pelindung karena rambut yang lebih banyak terkena paparan matahari cenderung kering dan kusam. Pertahankan kelembutannya dengan conditioner yang mengandung pelindung sinar.
5. Pegang aturan ini : hindari matahari, bahkan saat Anda mengenakan Sunblock, antara pukul 10 pagi hingga 4 sore. Jika keluar ruangan, kenakan selalu topi dan pelindung.

No comments:

Post a Comment